Senin, 14 Juni 2010

setiap tiupan





dikala aku dua dua.dua tiga.dua empat.dua lima. hingga dua enam




setiap tiupanku, terasa hadirnya kalian
setiap tiupanku, kalian berbisik doa untukku
setiap tiupanku, segala harapanku yang kalian amiiin-kan
setiap tiupanku, kalian tersenyum bahagiaku untukku
pengharapan yang tulus dari kalian
doa yang tidak pernah terputus untukku


kadang diri ini tidak puas akan hidup yang telah diberikan Sang Maha Pencipta
di dalam hidupku, aku masih banyak berbuat yang tidak sepantasnya aku lakukan
di dalam hidupku, aku masih banyak menggunakan egoku, menentang yang melarangku
berbuat sesukaku, melukai perasaan mereka, tidak perduli dengan keadaan
berbuat seperti anak kecil, dan percaya kalau akan dimaafkan
kata dan sikap yang selalu mengecewakan mereka
terkadang niat baikku, tidak sejalan dengan harapan mereka
salah komunikasi yang menimbulkan kekecewaan
tapi mereka selalu sayang aku
selalu mendekap erat disaat aku butuh mereka
karena Allah aku dipertemukan dengan mereka
karena Allah yang menjodohkan aku dengan kalian
kalian hadir saat aku lemah
wajah kalian silih berganti didalam masa-masa lemahku
aku kuat karena kalian
aku terhindar karena kalian
kalian adalah guru
kalian adalah rem-ku untuk tidak termakan oleh dunia

26 tahun kini, dan burukku selalu kalian terima
kalian hadirkan tawa di satu hariku
kalian berbagi dalam waktu
memanjakanku
membuatku bahagia
membuatku mengerti akan hadirnya kalian
tulusnya kalian dalam menyayangiku
dan burukku yang tak terhindarkan

maafkan jika aku jauh dalam kesempurnaan
terimakasih tulusnya kalian menyayangiku
jika lilin bisa mati dengan tiupan angin
tapi tidak dengan kecupan sayang kalian
yang selalu nyata dan ada setiap masa

dimana pun kalian, aku ada di hatimu
dan kamu, pasti selalu ada dihatiku
yang ku sayang tidak mungkin terhapus
karena Allah lah, yang telah menjodohkan kita

aku, akan selalu menjadi aku
mencintai kalian karena Allah mencintai kalian
semoga Allah selalu menjaga kalian :)


buat: mama, papa, abang, mbak ia, kak nina, uda akmal
sistaku, fitri, nonon, tari, wiwit
dan my li'l half, gollum bonaku

karena kalian aku bertahan!
tidak pernah ada kata yang bisa ku lukiskan
kecuali, alhamdulillah, kalian ada di hidupku

Tidak ada komentar: