Jumat, 11 Juni 2010

engga siap ahh

kamu gombal... tapi aku sukaaaaaa...
kamu frontal... tapi aku sukaaaaaa...
kamu tiga point terakhir yang ku cari
ada di kamu!

kamu yang bisa membuat aku, seminggu ini tersenyum, berdebar dan menanti
tapi aku sadari, siapa kamu sebenarnya
atau ini hanya ketakutanku belaka?
ketakutan yang berlebihan yang bisa menjauhkan aku dari kebahagiaan yang kucari

entah lah, aku memang siap
tapi aku memang tidak bisa menghapus kelam itu
jika ku berani, untuk tersenyum untukmu
berarti harus ekstra aku persiapkan diri ini untuk sakit hati

jalan yang kita tidak tahu berujung dimana, dan entah kamu yang bisa kuharapkan atau tidak
atau aku hanya ingin bermain-main saja denganmu
kamu yang membuat malamku berwarna
kamu yang mengembalikan aku pada rasa menanti..

atau sebelum sakit hati itu datang, aku kembali mundur
meninggalkan rasa ini, kembali mengubur
dan lupakan saja semuanya

jika memang ada, pastinya hati ini akan tenang
jauh dari rasa kekhawatiran
dengan sisi aku yang seperti ini
memang harus mensensor lagi siapa yang bisa membuatku nyaman
dan hadirnya mampu mengusir gelisahku

belum siap untuk menangis kembali
belum siap harus kecewa
terlalu dini dalam dunia malamku
lebih baik aku merasakan senang-senangnya
jauhkan dari segala rasa..
memegang komitmen nyata

"U Can do It, FE!"

jika memang dia, dia tidak akan kemana-mana
jodoh itu dekat
karena lingkungan yang sama, jadi yah dia enggak akan kemana-mana
hahaha,,... santai bray :D

Tidak ada komentar: