Senin, 21 Juni 2010

pelajaran apa hari ini?

pelajaran apa hari ini?

aku diam 5 menit, memikirkan kejadian hari ini
tidak ada yang hebat hari ini, hanya berjalan seperti biasanya
jawaban diatas bisa dijawab, kalau kita tidak menelaah di setiap jam nya
coba dipikirkan kembali, pelajaran hari ini?
harus semakin sabar, harus semakin down to earth, dan harus memperbanyak syukur

yang dilaluin hari ini,
dari segi pekerjaan, handle customer, meski dengan kasus yang sama
tapi yang dateng ke gerai beda-beda orangnya, jadi harus tetap senyum
nah ini, senyum di balik jenuh, sebisa dan sekeras mungkin mengusir jenuh dalam diri
itu pelajaran pertama

pelajaran kedua, harus tetap saling menghargai orang lain, saling bantu-membantu dan sabar
kasusnya, semua orang punya daya tangkap yang berbeda-beda, jadi mesti sabar jika alurnya tidak sama dengan kita

bersyukur!
sampe sekarang aku masih berkendala sama perut, udah dua hampir dua minggu
dibilang diare, enggak..
kalo 2-3x sehari itu masih normal, yang bikin abnormal, aku makannya dikiiiit banget, tapi yang dikeluarin banyak benerrr.. itu pasti 2 atau 3x..
makan aja sekali siang doang, itu juga porsi setengah, malem cuma nyemil kue 2-3potong
masuk angin kah? bisa jadi
bersyukur yang diberi kesehatan, bersyukur dikasih teguran

bersyukur lagi, sepupuku ngemanjain aku
satu makanan yang buat aku tergila-gila dan hanya ada di medan
DIMSUM Nelayan! rasanya mantab kali lah
terakhir ke medan, ga jadi makan di nelayan
karna waiting listnya parah banget, rame gila..
hari ini dapet kiriman dimsum 7 kotak, aku masih nyisain 3 kotak lagi buat besok :D
sekarang udah buka di Mall Taman Anggrek, tetep jauh tapi yang penting masih di ibu kota

dan hari ini, yang bikin 'aneh' hati dijawab sama Allah
ditunjukkan sesuatu dan diberikan pengertian
alhamdulillah, lagi-lagi Allah memberikan yang terbaik untukku
hati ini semoga selalu terjaga dengan rapat
*dijauhkan* dari syetan dan teman-temannya :)


aku belum cerita kejadian kemarin
seharian di Bogor, enggak ada mama, enggak ada siapa-siapa, cuma ada papa doang
kerasa banget rumahnya sepi
dan papa mulai nerawang pemikirannya
aku bisa merasakan kesepian papa dan kesedihan papa
papa yang dikit-dikit curhat colongan, tapi aku enggak bisa berkata apa-apa
hanya diam dan mencoba ikut merasakan
papa ngerasa sepi ditinggal 3 hari ke medan sama mama
papa ngebayangin, gimana nantinya kalo engga ada mama lagi *itu yang tersirat*
ngeliat papa ditunggal 3 hari aja, aku sedih
papa makannya enggak ke urus, berantakan
meski mama udah masak dan ninggalin makanan, tapi namanya cowo tetep aja berantakan
kasian papa, enggak ada yang ngurusin :(

papa itu orang yang baik, hebat dan WAW!
sangat mengidolakan papa
meski aku suka bandel, udah gede tetep ngambek
tapi suka sedih kalo ngeliat muka papa, setiap ngeliat papa, papa kaya yang banyak pikiran
*jadi tambah sedih*

berbaktilah kamu, selagi kamu diberikan waktu untuk berbakti kepada kedua orang tua
godaan yang pertama, suka menentang, suka ngambek, suka suka-suka sendiri
banyak deh kejelekan aku
tapi orang tua hebat ya, selalu memaafkan anak-anaknya, meski udah dikecewain :)

semoga ya, pendampingku nanti mengerti dan paham berbakti kepada orang tua
kalau dia berbakti kepada orang tua, pastinya dia juga bisa menghargai seorang istri
dan bisa jadi panutan buat anak-anaknya
cihuuuyyy lah hehehe :D

semoga kesepianku untuk menunggu yang terbaik menurut Allah :)
ammmiiiiin..

Tidak ada komentar: