Selasa, 01 Juni 2010

ngampuuussss

# mau kuliah beneran, apa nyari gelar?
# ya, kuliah lah.. pengen nyari ilmu!

itulah ngotot gue sebelum milih kampus
gue juga enggak tau, latar belakang IBN
3 bulan ngejalaninnya, hehehe.. kampusnya edan!
untuk absen harus kenceng, nilai ketat, tapi kalo datang telat engga ada masalah

setelah UTS, minggu ini pembagian nilai
wakwaaaanggggg... nilai gue banyak yang rata-rata

alesan kamu apa fe?
kemarin, lagi hectic di kantor
terus, otak gue kaya yang penuh, nyampe rumah tinggal capeknya
hahahahaha.. alibi-alibi

tadi pengen dateng kuliah pas pada waktunya
tumben banget, karna biasanya gue males dateng MO tepat waktu
ternyata bisikin hati, memang paling bener
dosen yang bikin ngantuk itu
ternyata ngumumin nilai uts di depan kelas
untung, pas nilai gue dibacain, anak-anak pada belum dateng
hahahahahahahahaha... jadi kuyanya gue enggak kedengeran banget

memang nih ya, niat kuliah beneran ternyata terlaksana
tapi dasar gue nya yang kurang tanggungjawab
seharusnya enggak ada alesan kalo mau belajar

tapi, dosen MO ngebuat gue tercambuk..
termotovasi buat belajar LEBIH
jadi orang pintar itu enak
dan enggak sia-sia

jadiiii, fe harus jadi orang pintar :)
*amiiiiinnn*

Tidak ada komentar: