Kamis, 17 Juni 2010

i Rideeeee it!

yeeeeaaaayyy!!!
masih antusias terhadap MOTOR.
gue bawa motor lagi, nganter uda ke bandara halim

'dek bisa bawa motor kan? besok anterin ke bandara ya?'
gue bengong, langsung nelen ludah
kan udah lama enggak bawa motor lagi sejak yang latihan dulu itu, masih bisa gak yah?

'ya udah deh coba'
jadi tadi subuh sebelum nganter uda, gue ngelilingin rumah dulu, dua lap :P
udah lumayan, capcussss ke bandara
bandaranya jauh di depan sana, meski tetep dalem satu komplek
tapi baru pertama kalinya, gue muterin komplek halim, biasanya kan cuma komlek trikora aja
lewatin jembatan layang

bismillah aja deh, pasti bisa!
ya udin, dari bandara, gue nyoba sendiri ke rumah
hahaha... gue ngerasa kepala gue berat ada helm-nya
ngebuat gue males nengok kiri-kanan, jadi langsung weh jalan lurus..
untungnya, kalo di deket pos, mobil-mobil pada pelan jadi gue ngeloyor lurus
enggak takut ketabrak.. tapi gue lagi belajar tikungan-tikungan komplek
bawa motor itu ngebuat gue jadi ketagihan
dari awal megang pasti pengen bawa ke jalan

kalo nyeritain ini ke mama,.. langsung deh
'jangan nak, kan belom ada SIM, dede kan bawanya juga belom lancar banget.. dan seterusssnyaaa..'

pagi ini seneng, sukses nganter ke bandara
sukses juga belajar bawa motornya :D

besok-besok tinggal realisasi nyicil motornya huehehuheuheuhehehe :D


16 juni 2010

Tidak ada komentar: