Jumat, 11 Juni 2010

nonon.fitri,tari,wiwit.

terharu saya
jelas terharunya :((
semua sistaku akan mengakhiri lajangnya di tahun ini

aku masih ingat, tari yang patah hati
menangis dan entah gimana lagi mau nyadarinnya
bikin kaget si tari, malem-malam patah hati
langsung gue boyong ke bogor
untungnya, enggak ada apa-apa lagi
paginya, kembali ke normal

dan gue semakin terharu
sakit hatinya dia sudah Allah gantikan dengan seseorang yang lebih baik
tari juga insyaAllah mengakhir lajangnya tahun ini
subhanallah,.. mereka bahagia ya Rabb :)

dan aku semakin terharu dengan kebaikanmu
saudara-saudaraku bahagia
ingin meluk kalian semuaaaa :)

setelah kalian semua udah
doain aku yaaaa, semoga aku cepet nyusul


fitri, semoga pernikahanmu 26 juni nanti lancar yaaa
semoga aku bisa dateng ke Lampung.. bebas dari hambatan

malem ini, kangen kalian
terakhir kali kita ngobrol bareng berlima, enam tahun yang lalu
sekarang udah pada nikah semua sama mau nikah
lima tahun yang berjalan dengan cepat
bahagiaku melihat kalian tersenyum indah di pelaminan

peluuuuuuuuuuuk kaliaaaaannn

kangen.kangen.kangen.kangen.kangen.kangen kalian :)

1 komentar:

osolale mengatakan...

hoy mbak fe..
ternyata masih suka ntn bola toh..eh..dulu sukanya GP keknya. oh iya btw nti pas gw nikahan gue ga kan duduk manis di pelaminan, gw pengen duduk ngobrol ngumpul sam akalian. insyaaloh bisa.hehe
see you in lampung