Sabtu, 17 Januari 2009

waktu-Mu adalah misteri

tidak ada yang tahu misteri-Mu
tidak ada yang tahu arah-Mu
Kau hanya ingin menguji keteguhan hamba-Mu
Kau ingin kami hanya mempercayai-Mu
Kau ingin hamba-Mu tidak menjadi manusia yang lemah
Kau inginkan kami selalu menebar kasih di hati kami
Kau ingin kami selalu menerangkan lentera di hati kami
Ya Rabb,..
bila jalan kami penuh berliku
bila setiap nafas kami adalah tujuan-Mu
maka jadikanlah perjalanan kami selalu didalam angin-Mu
sejukkan kalbu kami, berikan ketenangan untuk jiwa kami
segala perjalanan akan kami tempuh, ya Rabb..

Rabb, aku hanya ingin kembali pada-Mu
aku tidak ingin menduakan hati ini
aku percaya akan kekuatan-Mu yang tak bisa terlihat
aku yakin akan kemurahan hati-Mu
dan aku percaya Kau sangat menyayangiku hingga Kau selalu menguji keteguhan hatiku

ya Rabb, bila kaki ini letih melangkah
bolehkah aku berhenti sejenak?
izinkan aku berdiam dibawah pohon yang rindang, menikmati ciptaan-Mu

ya Rabb, bila hati ini berteriak
bolehkah aku menangis dipelukan-Mu?
izinkan daun mengusap air mataku dan menenangkan resahku

ya Rabb, bila waktu adalah misteri
dan Kau Maha Mengetahui, bolehkah aku meminta?
izinkan beliau bahagia dan merasakan indahnya ciptaan-Mu diseluruh dunia ya Rabb
izinkan mereka menemui-Mu ditanah kelahiran nabi
izinkan aku memberikan senyuman indah di hati mereka
izinkan diri ini memperbaiki reruntuhan yang pernah luluh lantah di hati mereka
jadikan aku tonggak mereka, ya Rabb..

selalu berkahi kami dengan kesehatan-Mu, ya Rabb..
amiiiin ya Rabb..

Tidak ada komentar: