Kamis, 01 Januari 2009

tanyakan pada senyumku

matahari menyinari harapku
desiran ombak selalu menyemangatiku
aku hampa tanpamu
aku seperti angin yang berlarian tanpa tujuan
aku tersapu bagaikan kerikil yang terangkat hempasan
aku melangkah seperti kenangan
mengejar bayanganmu yang selalu terlihat dimataku
duduk dimana kau pernah meninggalkan sidik
memandangi yang pernah kau lihat
aku bahagia mengenangmu disini
membayangkan dirimu selalu menopangku tanpa lelah
aku yakin, kau akan kembali padaku
ini hanya sementara
aku yakin saat kau kembali, kau sudah menjadi pria tangguh
yang akan membawaku menantang dunia
senyumku akan menjadi saksi setiaku menunggumu
ku tak akan pernah meminta kau cepat kembali
hanya pesan yang ku titipkan pada angin, selesaikan lah sebaik mungkin

aku tidak akan pernah berpaling, selalu setiaku untukmu

Tidak ada komentar: