Sabtu, 03 Januari 2009

sinar tombakku

kenapa
disaat aku sudah menentukan pilihan
kau baru berkata, kalau kau berniat kepadaku?
kenapa ragumu sirna ketika aku sudah menancapkan tombak
kenapa baru sekarang, kau ungkapkan niatmu
dan kini setelah aku berkata kesekian kalinya
kau baru menyadari
kenapa tidak dari awal kau mengatakan setitik dari pemikiranmu?
terlambat pernyataanmu
aku tidak suka kata 'andai'
tapi ketidaksukaanku pada kata itu, akan terucap
andai saja di awal kau mengatakan
sampai detik ini, pasti kau ku pertahankan
meyakinkan mereka, kalau kau lah muaraku
tapi kini ...........................................................................................
ucapku tidak mungkin ku telan kembali
paksaku tidak akan mengembalikan rasa tagih disaat aku mencoba di bawah sinar ketegasanku

Tidak ada komentar: