Senin, 28 Desember 2009

pancuran kecil

mau ketawa selama perjalanan jakarta-bogor
tapi sayangnya gak ada yang bisa diajak ketawa ngakak


seperti malam-malam biasanya, kalo pulang lembur pasti pengen tidur di bis
dan ngarep dapet bis yang enak, terus tidur pules selama kurang lebih 20menit.
dan tiba deh di Bogor

di jalan menuju ke kampung rambutan, gue duduk kaya orang make stagen, alias kekenyangan abis makan baso malang.. hehehe..
duduk setengah tegak ternyata lama-lama bikin pusing, entah emang karena gue nya yang lagi kena flu, atau karena duduk di pojok terus ngantuk jadi deh pusing.
sambil ditemenin temen-temen yang chat di ym, nyampe deh gue di kampung rambutan dan hape harus disimpen dulu biar gak mancing para pencopet.

tapi gue enggak turun di terminal, turunnya di jalan baru, lebih banyak bis bogor dari situ dan ngetemnya gak lama
lama-lama kepala gue tambah pusing. dan gue harus tidur di bis, berharap dapet agra mas atau enggak bela/laju utama, dan mudah-mudahan penumpangnya dikit
jadi gue bisa tidur pules, kalo enggak bisa nyantai sambil online

nyampe di jalan baru, dapetnya maya raya, ya sudahlah naek ajah.
mudah-mudahan gak bau kecoa dan engga kotor
gue masuk ke dalam, nyari tempat duduk yang pe-we, seenggaknya enggak didesek kiri kanan
mendaratlah pantat gue dan secepatnya nyari posisi yang enak buat merem
lagi gerakin kepala kiri kanan, naekin badan turunin badan sambil merem


bis nya jalan pelan-pelan masih nyari penumpang, tapi mata gue udah mulai masuk ke alam bawah sadar..
baru ajah mau tidur, tiba-tiba... byuuuurrrr...
ada pancuran kecil kena pipi gue dan jaket gue basah
bapak di seberang kanan gue, cuma bisa ngeliatin gue yang kaget kesiram aer.
lumayan lah kaya kesiram 1/4 gelas thumbler.. hahaha

sambil muka bego, gue ngelongok ke atas
owalah, ini AC bis nya bocor, dan mas yang disebelah gue berusaha emphaty
'bocor yah mbak?' dan kita sama-sama ngelongok ke arah AC
sambil ngelongok juga ke belakang nyari lahan kosong tapi udah penuh
gue cuma cengar-cengir ke mas yang disebelah
'daritadi yah mas bocornya?'
'nanti kalo udah jalan juga gak bocor lagi kok mbak'
dan si mas tetep ngeliatin AC


emang yah, enggak boleh ngebayangin yang enak-enak dulu
aduh pengen ngakak dan cuma bisa senyum-senyum nahan geli
haduh, kepala udah pusing, mata pengen tidur yang ada malah terjaga jagain AC biar ga bocor lagi

pantesan bangku gue lembab, kirain gue orang sebelumnya kena ujan jadi bangkunya basah
tapi kalo barusan gue kena pancuran kecil, ini mah bangkunya basah karena AC nya bocor

gue merelakan malam ini enggak tidur di bis, sambil buka hape nyari temen di list ym, di list fb yang kira-kira asik diajak ketawa.. tapi sayangnya enggak ada..
ya udah, sambil berdoa, gue mau merem ajah

eh tiba-tiba dateng pengamen, dan berdiri tepat depan muka gue
sambil nyanyi tembang lawas dan bersuara lantang
tambah pengen ngakak, lucu sekali malam ini.


baru mau tidur, tiba-tiba 'drreeeeett..'
ada ym yang masuk, sapaan dari teman lama, dan berentet dapet chat dari yang lain
baiklah, enggak jadi tidur, chattingan sajah
lumayan ngalihin rasa pusing sama ngebuat gue jaga-jaga dapet pancuran susulan.. hehehe..


gak kerasa, bis nya udah nyampe bogor ajah
tiba di bogor dengan selamat tanpa pancuran ke dua
maya raya memang selalu bikin kisah :D

Tidak ada komentar: