Selasa, 15 Desember 2009

Dalam teka teki

Rasa ini memiliki teka teki
aku masih berjalan dan menduga
dengan senyuman kelelahan
aku menanti pita itu terbuka
aku masih meragu akan rasa
aku ingin bimbang menentukan pilihan

pemikiran atau hati yang harus ku ikuti
terlalu banyak spekulasi yang menyesakkan

bukan maksudku ingin bergegas
tapi ketika jiwa telah siap
ketika waktu telah diajarkan untuk berbagi
ketika hati ingin dibuka kembali
ketika cinta mendambakan pemilik
aku menjadi gila akan ini
ingin berteriak dalam kegelisahan
sesak dada yang terpenuhi ketakutan kelam
lelah harus ditemani air mata
tapi siapa aku?

Tak pantas mendikte
tak wajar mengajarkan pada waktu
harus tetap dalam wadah do'a
kekhusyukan yang mendatangkan ketenangan

secercah yang aku masih bertanya
ku tak tahu, cahaya itu engkau atau bukan
kembali ku tanyakan,
siapa aku?
Tak pantas ku berdo'a mengharap
kau lah pendamping tutup usiaku..

Tidak ada komentar: