Minggu, 27 Desember 2009

jika cerita tidak mengalir

tertutup rapi dan seharusnya memang tidak boleh dibuka oleh siapa pun
tapi bagaimana jika Sang Maha menghendaki itu terbuka
jangan salahkan saya!

baiklah, jika kau tidak ingin berbagi bebanmu
aku tak akan pernah memaksa
jika kau menganggap hidup adalah panggung
maka aku akan jadi penonton dari sini

akan ku saksikan engkau, hingga kau lelah bermain
aku juga tidak akan membantumu berdiri, jika bukan kau yang meminta

tapi sadarlah, kau bagian dari darahku
tidak mungkin aku duduk disini dan berpangku tangan saja
jauh di dalam diriku, menginginkan kau berbagi
jika kau malu, malu lah
jika kau ingin menyesal, menangislah
tapi tekadkan kau akan menjadi yang lebih baik lagi


kita sama-sama mencintai orang yang sama
dan aku yakin kau pasti tidak akan tega melihat dia menangis
aku akan menggenggam tanganmu sampai kapan pun
aku tidak akan berdoa untuk kelancaran hidupmu
aku hanya ingin berharap, agar Tuhan mu selalu menolongmu
aku tidak akan berceloteh atau pun menyindir akan kelammu
tapi aku mohon, sadarilah..
aku ingin kau berubah

yang ku takutkan, Tuhan akan marah bila kau tak bersungguh-sungguh
DIA akan menjatuhkanmu, sungguh ku tak ingin melihat kau menangis


tapi apa dayaku, bila kau tidak ingin kita menghabis waktu semalam saja
berbincang kasih sayangku, ditemani secangkir minuman hangat


baik. baik lah,.. mari kau lanjutkan hidupmu
dan aku akan menutup ketakutanku
berjalan lah,.. kejar masa depanmu
jadikan waktu menjadi yang terbaik
selesaikan tanggungjawabmu
dan berhentilah berpura-pura
jadilah seseorang yang baru
dan selalu menjadi orang yang aku banggakan









aku mencintaimu, pendahuluku..

Tidak ada komentar: