Minggu, 27 Desember 2009

dibalut dengan rapi

kecurangan di pagi hari
tidak rela dan tidak akan pernah mau dibagi
tapi sangat sadar betul, semua orang ingin merasakannya
setiap sensasi, setiap andrenalin yang memacu darah dan energi untuk sebuah letupan
tapi itu tidak boleh terjadi dengan orang yang akan ku pegang

hahahaha... curangnya diriku
tapi apa yang ku buat? aku juga berbuat demikian
tikung kiri-kanan, mencari selah kiri-kanan
tapi yang boleh dapet free pass hanya aku seorang..

dan apa dampaknya setelah mengetahui kalau dia sama saja?

1. ingin menutup hati
2. memang semua sama
3. susah nyari yang bisa dipercaya
4. memang lebih enak sendiri
5. kembali ke duniaku
6. tutup semuanya

senang dengan itu?
enggak!

jadi?
pengen sholat terus nenangin otak

ya udah lakuin..
belum mandi, mandi dulu apa nyapu rumah dulu?

pikir sendiri..
anak abg kok diajak mikir..




YA!!!!
aku ingin duniaku kembali. tanpa siapa pun. waktu tidak akan pernah bisa diulang
tidak mungkin mensesali pertemuan
yang kemarin, biarkan menjadi foto berbingkai emas
dan kini, jalani kembali tanpa apa pun



karena...
Lebih enak berjalan dengan sebuah harapan
DARIPADA
berjalan dengan sebuah ketidakjelasan!



lihat deh diluar cerah banget..
terimakasih ya Allah, kau berikan aku tempat tinggal yang bisa melihat langsung keindahan-Mu
daun pohon pisang yang segar,langit yang biru, gunung salak yang indah
angin semilir yang menyejukkan
dan terlalu berharga bila itu diacuhkan dan aku hanya terpuruk pada rasa hati yang tidak pernah abadi


Selamat pagi.. :)

Tidak ada komentar: