Sabtu, 10 April 2010

totalkan segalanya

totalitas!
hanya kata itu yang bisa menggerakan semua bidang
total di kerjaan
total di kuliah

nah, kalo total di kerjaan, lagi sedang di lakukan tapi rasanya enggak enak kalo lingkungannya juga enggak total!
namanya kantor, pasti ada yang total ada juga yang males
zona santai memang banyak diminati orang, tapi zona santai itu menghambat orang-orang yang ingin kerja cepat
kalo sudah kaya gitu, siapa yang mengerjakan
kembalikan pada siapa yang mau bertanggungjawab dan mengalah
maaf gue bukan tipe orang yang mengalah, mengerjakan perkerjaan orang lain
kalau memang orang itu tidak bisa lagi menghandle karena kerjaan dia menumpuk dan dia sampai tidak ada waktu buat dirinya, itu HARUS dibantu
tapi kalau dia masih bisa santai, leha-leha dan ribet di masa tenggang waktu
gue malas sekali untuk membantu.

perasaan yang seperti ini, yang memaksa gue pengen keluar dari kantor dan dapet kerjaan baru
memang semua kantor akan menemukan hal yang sama
tapi lingkungan gue sekarang terlalu kecil untuk merasakan itu
lingkungan kecil yang tidak support lebih 'kerasa'
ditambah kegiatan yang lagi gue jalanin, kuliah
gue ngerasa tambah percaya diri
semua bisa dijalanin
gue ada tambahan ilmu, buat ke jenjang yang lebih tinggi lagi
semoga dapet kerjaan yang baru lagi
harus total jika ingin berhasil
total.total.dan selalu total
maksimalkan segalanya!

kuliahnya juga semakin dimaksimalkan
IBN ngebuat gue berdecak-decak
sebelum masuk IBN ada aja yang ngerendahin IBN
kampusnya enggak bagus, kurang berkualitas dan dumpret lainnya
gue udah pernah bahas, itu semua asumsi yang salah
gue yang ngejalanin disini, ngerasa kampus ini total dalam pengajaran
selalu soal dan kasus setiap mata kuliah
meski ada pembeda cara mengajar kelas reguler siang dan malam
tapi pada intinya metodenya tetap sama
kalo di tempat kuliah gue sebelumnya, semua berjalan santai
dosennya santai, akademiknya santai, sampai kelewat santai tapi segalanya diuangkan
legalisir aja bayar per lembarnya. parah. padahal kampus negri
beda sama swasta yang gue jalanin sekarang
mereka berkualitas daripada kampus gue yang lama, terorganisir, cepat, bersih, dan 'bersih'
terlalu membanggakan kah? memang IBN pantas dibanggakan
sekali gue enggak masuk kuliah, kayanya gue bakal gak mudeng
dan jangan harap bakal nyambung pelajarannya, gue sangat memaksimalkan kehadiran
untuk kuliah yang ada itungan matematikanya harus selalu absen
enggak boleh ketinggalan.
apalagi yang kuliahnya pake software, bisa plongo mati kutu dikelas kalo alpa
total kuliah
total juga ngecengnya :D
hohoho kalo total ngecengnya, niatnya udah beda tuh
nanti yang ada berantakan kuliahnya
luruskan saja tujuan, biar cepet selesai jenjang pertama dan insyAllah lanjut lagi sekolah
cari ilmu itu enak
sayang, kalo ada orang bilang, 'otak gue udah enggak mampu lagi kuliah'
heh? emang otak ada kapasitas?
setau gue, hanya rasa malas yang mengkotakkan kapasitas
nyari ilmu itu mengasyikkan dan memaksimalkan otak kita

kuncinya kembali pada total konsentrasi
jadi, ketika udah mendarat di tempat lain
kita tinggal fokus dan merasa siap menerima hal baru lagi
kalau malas sudah mendera, dipecut pun enggak mempan

1 hal, jadilah orang yang selalu ingin maju
maka semua ketotalan akan menghampirimu dan membuatmu ketagihan untuk selalu ingin menjadi yang terdepan.

Tidak ada komentar: