Kamis, 22 April 2010

judulnya pagi ini: Kena deehhh...

review


"taraaaa... liat deh baju gue basah"
"abis dari mana fe?"
"tadi jatoh di kamar mandi"
"eh, mbak nti beneran lhoo.."
"eh, enggak-enggak, becanda gue" (sambil ngetok-ngetok tembok)
"darimana sih fe?"
"dari luar pak, ngambil fotokopian, kemaren balik kantor kesana udah tutup jadi tadi buru-buru kesana, eh malah kena ujan"

perbincangan singkat disiang hari yang bawa dampak kena deh ke gue pagi ini

subuh ini, gue keluar kamar mandi dan ngerasa lantai kamar mandi licin banget (depan kamar mandi juga keramik buat naro ember dan kroni-kroninya)
gue jatoh keluar, keplanting, dan bibir gue kehantem ember
astaghfirullah al'adzim.. gue langsung keinget omongan gue kemaren siang, dan sekarang kejadian
bibir gue berdarah semua, rasanya nyut-nyutan, kaki sama tangan jadi gemeteran

mbak ia sama uda jadi heran kenapa gue bisa jatoh, biasanya enggak ada yang pernah jatoh disitu
maksain diri buat bangun, kumur-kumur dulu dikamar mandi, balik ke kamar, ngaca dan ternyata bibir kanan gue maju hehehehe


'gue memang selalu ngerasa anak baik, setiap yang gue ucapin enggak baik, pasti Allah langsung negur gue'

tapi kemaren siang itu bener-bener tumben, biasanya kalo gue abis ngomong nyeleneh
gue selalu ngomong, 'na'udzubillah mindzalik'
memang udah semestinya kena tiupan kecil, fe nya suka ngasal sih kalo ngemeng..
hehehehe



maaf ya Allah.. ;;)

Tidak ada komentar: