Senin, 05 April 2010

hari pernikahan



satu lagi my sista jadi pengantin
Resty Tiara Mayasari, nonon yang lucu akhirnya nikah juga
enggak kebayang di gue kalo dia duluan nikahnya
waktu SMA suka becandaan sama anak-anak, "kaya elo duluan deh non yang nikah atau jangan-jangan wiwit dulu ya?"
eh akhirnya kejadian, jadi waktu lagi becandaan, disamping kita, banyak malaikat langsung ngaminin kali ya? :P
zamannya masih abg kalo ngomongin nikah, rasanya itu udah masuk ke gerbang kedewasaan banget
lulus, kerja dan nikah, tiga rentetan berat yang harus dilewatin, bagi gue waktu SMA

sekarang, di 2010 ini para sista kayanya ngantri mau nikah
dari yang ini ke ini terus ke ini
waduuhhh.. dan gue jadi bahan pertanyaan, setiap orang yang ngeliat gue 'sendiri'
sampe-sampe pulang dari bandung, di travel, gue disindir supirnya sama lagu Wali-Cari jodoh.. heh??
asem memang si supir travel, penumpang lainnya komen apa?
enggak ada penumpang lain, dari bandung-jatiwaringin hanya gue seorang
serasa private travel, gue nikmatin jadi penumpang sendirian di mobil. kata orang ticketingnya, kalo booking 950.000 jadi teteh beruntung cuma sendirian di travel
amiiiin sabtu berkah :)
gue jadi bisa selonjoran puas di travel, maaf mas, bukan maksudnya sombong duduk dibelakang tapi waktu saya coba duduk di depan rasanya enggak enak, gak nyaman jadi saya enggak bisa tidur

3 April 2010
yang lain sibuk dandan buat ke gedung, gue malah nikmatin pagi hari di tol
ngebayangin nonon nikah, tanggung banget udah nyampe bandung malah enggak bisa ngehadirin nikahan
masih berharap pas tanggal 2 Aprilnya, ada orang kantor yang sms, 'fe, sabtu enggak papa, gue aja yang jaga'
tapi nyatanya enggak ada, brati memang bukan rejeki gue buat dateng ke nikahan nonon
pasti ada hikmahnya!
di kantor, ngeliat jam di tembok, angkanya udah ke 9
gue ngebayangin, momen-momen sakral elo non, bahagianya ngeliat elo tersenyum bahagia,.. ahhh, jadi pengen meluk nonon >:D<

melepas nonon bersama om vampir, you're a lucky guy Taufik hidayat!
masih di segel, terjamin belum pecah belah dan barangnya kualitas tinggi banget
nonon itu emas, harus dijaga sebaik-baiknya sama vq





ngeliatin foto nonon nikah, gue enggak percaya lho..
secepet ini kah non? elo kan yang paling polos dan lurus diantara kita
tapi kok nonon langsung maen FB yah?
emang vq enggak bisa buat nonon berpaling dari dunia maya kah?
hehehe.. :D
mulut gue usil banget sih kalo nyelain mereka, kayanya belum puas kalo belum nyelain si perew
hah..perew.. gue bener bener bangga sama elo
sekarang, satu tangga kehidupan yang udah elo lewatin, tinggal dijalanin segala lekukannya
kalo ibunya yang gue kenal, adalah anak baik-baik
berarti kalo anak-anak elo udah besar, anak elo harus buat tantenya lebih bangga lagi, ya non?

ikut bahagia atas pernikahan kalian
setiap perjalanan akan semakin indah dinikmatin
love u, non.. :*
love u, vq.. >:D<

tenang non, gue enggak cinta putih kok ke om vampir..




2 komentar:

Anonim mengatakan...

wih fotonya bagus banget yang ada air matanya...

fe mengatakan...

bagus yah?
iyah itu editan.. tinggal make sotosop terus efek embunnya ditaro dibawah mata :D