Rabu, 11 November 2009

Setialah untukku

Awan pagi seperti ingin membisikkan sesuatu
ada berita dari langit
tapi aku tidak terlalu tertarik mendengar bisikan itu

aku tahu langit ingin menguatkanku
karena itu aku ingin mencoba bangkit dengan letihku
kau jauh lebih tahu dariku
kau mengerti aku kemana langkahmu bertepi
kau sadari aku tak mampu berjalan tanpa sinaran
kau tahu keterbatasanku,akan penunjang hariku
tanpa matahari aku tak mungkin bisa setegar ini
tanpa langit biru aku bukan siapa-siapa

tanpa aliran hembusan angin pagi,aku tak mungkin bisa membentukkan bulan sabit di bibirku

tidak akan bisa melangkah tanpa dukungan alam
tak akan bisa menapak tanpa restu Illahi

jadi,tak mungkin ku berpaling pada alam
ku butuh resapan matahari lebih dari kadarnya
aku membutuhkan kimia cakrawala

tetaplah setia untukku, abadi alamku

.......

Tidak ada komentar: