Senin, 16 November 2009

Doa hamba dikala hujan

ya Rabb..
Sungguh Maha Suci Engkau

sujudku pada-MU
rintihanku pada-MU

ya Rabb..
Hanya Engkau yang menggenggam cahaya dan kelemahan umat-MU
Rabb.. aku ingin melengkapi jiwaku dengan nafas-MU
penuhi alamku hanya untuk-MU
Rabb.. aku tidak ingin menduakan hati ini
mencintai lebih hamba-MU daripada Engkau ya Rabb

aku bersimpuh diatas dosaku
aku yang tak pantas dan aku yang selalu meminta kerendahanhati-MU

ya Rabb,
jodohkan aku dengan hamba-MU yang mencintai-MU
seseorang yang mengerti indah-MU dan arti-MU
jodohkanlah dia untukku, ya Allah
tutup mata hamba dari pandangan dunia
selalu lapangkan hati ini untuk mencari indahnya Hakiki

ya Rabb..
bila dia yang Kau pilihkan untukku
segerakan hamba,untuk menyempurnakan agama hamba

bila bukan dia, ya Rabb..
sesungguhnya ku mohon bantu aku persatukan dengan yang sejati

seorang imam yang sangat mencintai-MU
seorang imam yang mengerti agama-MU

ampunilah selalu diri ini, ya Rabb

amiiin.. :)

Tidak ada komentar: