Kamis, 12 November 2009

Indah-MU

ya Allah, astaghfirullah
aku hanya bisa berucap istighfar dan syukur

ya Allah, seharusnya hati ini hanya untuk-MU
ya Allah, maafkan aku yang terlalu terlarut akan perasaanku
seharusnya aku hanya memuji-Mu, ya Rabb

yang indah itu hanya Engkau
Maha Suci Allah yang memberikan semua rasa dan keberkahanku dalam hidup

ya Allah, Subhanallah
Engkau memberkahi langkahku
Engkau memang selalu membuatku menunggu
Engkau memang tidak langsung mejawab doa-doaku
Engkau memang sayang padaku
dan itulah cara-Mu mencintaiku
Kau mencintai untaian indah hamba-Mu

ya Rabb, terimakasih atas hidupku dan berkah-Mu
Kau memberiku lingkungan yang indah
Kau restui langkahku

aku mempunyai keluarga yang selalu mengingat-Mu, alhamdulillah
Kau berikan aku seorang atasan pengganti orangtuaku, alhamdulillah
Kau berikan aku sahabat yang memuja-Mu, alhamdulillah

ya Rabb, lengkapilah hidupku, sempurnakan agamaku
temukan dan persatukan aku dengan jodohku yang sangat mencintai-Mu
yang benar-benar dijalan-Mu, bukan dengan keislaman yang menyimpang dari ajaran-Mu

ya Rabb, Maha Suci Engkau
Pencipta segala rasa

sayangi aku selalu ya Rabb..

Tidak ada komentar: