Rabu, 11 November 2009

Lupakan

Ternyata begini rasanya..

Entah gw nya yang lebai
entah emang gw ngerasa pas

kamu tahu, hari ini begitu menyesakkan!
Setiap kali melihatmu, aku ingin menangis
ini GILA!
Kenapa bisa terjadi?

Seharusnya ini tidak boleh dirasakan
tapi memang sudah kebiasaanku mencari dan mengikuti gerakmu

pelan ku ikuti tapi kini sakit ku hadapi

aku tidak ingin memaksa untuk menghapus
aku memang bodoh ingin menghapusmu
tapi egoku membenarkan sesaatku
semua itu hanya untuk kata 'aman'

agar tak pernah lagi ku sesali waktu
ku ingin,kau tahu atau setidaknya setitik mengerti rasa ini

sakit melihatmu
pedih menerkamu
dan hanya pada air mata ku rebahkan segala gundah..

Tangis wujud ketidakdewasaanku
pergi bukti ku lemah menghadapi nyata

..ku ingin lupa,
akan namamu
atas statusmu..

Tidak ada komentar: