Sabtu, 01 Agustus 2009

ketika bi berbicara

merasa bersalah,..

kamu yang diam tapi sangat memerhatikanku
kamu yang acuh tapi mendengarkan kata-kataku
kamu yang berkata seolah bersebrangan tapi sangat melindungiku
kamu yang selalu berdiri diujung sana untuk memastikan keadaanku
kamu yang senang dalam caramu tanpa menunjukkan padaku

sedangkan aku?

aku yang selalu meluap ketika kau berbicara
aku yang memaksa untuk kamu bersikap lebih
aku yang tak pernah menyadari arti diammu
aku yang tak berpikir panjang atas kataku

aku malu bila esok bertemu denganmu
aku tahu,kau akan berlalu dan diam saja tanpa pernah menganggapku salah
kau akan tetap pada hatimu yang sabar dan kembali tenang ketika melihatku tersenyum

bi,aku akan tertunduk malu bila esok kau melangkah di depanku..

maafin aku ya,bi..
dan selalu maafkan aku :)

Tidak ada komentar: