Rabu, 12 Agustus 2009

Alur maju mundur dan kembali maju

entah apa yang ada di otak
hampa dan ingin bernafas
kebekuan itu akan tetap dingin
aku memang menginginkan ada sinaran hangat yang melumpuhkan tapi semakin ku inginkan
semakin aku harus berhati-hati
aku pernah mendua
dan aku tak ingin kembali mendua..
aku tak ingin menodai lagi singgasana yang tak seharusnya orang semu yang mendudukinya
aku merindukanmu kasih
sangat dan sungguh!

tak kusesali diri pernah terjamah kenistaan
karena tanpa hitam aku tak mungkin bisa berdiri tegap dalam setiap ombak yang menerpa
tak mungkin aku merindukan titik terang cahaya-Nya

tapi telah ku telan jauh nafsuku untuk bertemu denganmu

bila waktu mempertemukan kita
aku memohon pada-Nya,buatlah pandanganmu tidak melihatku..

takutku kepadamu bisa melumpuhkanku

aku ingin melihat kamu berdiri tegak dan menggapai kemurnian hari
tanpa nafsu yang menyesatkan
entah itu kau bawa di tanah merah atau kau perlihatkan di muka mereka
tapi ku ingin kau bahagia dan berjalan sebagai jati dirimu sebenarnya :)

Tidak ada komentar: