Sabtu, 15 Agustus 2009

tak bisa berpaling

melamuni segala tentang hidup
memberikan ruang untuk merilekskan otot yang menegang
menggenggam harapan
memandang udara yang tak pernah meminta
aku ingin kembali pada-Mu
Tuhan begitu banyak waktuku terbuang tanpa memuja-Mu

mengapa aku begitu berat memeluk-Mu
mengapa dunia membuatku menduakan-Mu

stimulus nadi tak bekerja dengan senyuman
semua menarikku ke dalam hitam

hitam yang menggiurkan
hitam yang memikat
hitam yang bersahabat
hitam yang melenakan
ahh..hitam..
hadir dalam sebuah tamparan

melepaskan hitam yang sulit
memeluk sejuta warna

tapi bukan itu arti dalam langkahku
karena hitam aku semakin semangat menyongsong jingga
memberikan arti akan kosong
membuat ruang semakin bernyawa
tanpanya kakiku tak mungkin ingin berlari

tapi mengapa,begitu susah mengucapkan sebuah kalimat janji
aku hanya ingin berdiri dan menebas segala ombak

maafkan aku Tuhan,sembahku belum memaksimalkan kesungguhanku
tetapku dalam lemahnya dengkulku
maluku meminta keikhlasan-Mu
meski ku tahu,Kau selalu memeluk hamba-Mu

malu bila diri ini meminta
aku yang seharusnya melakukannya
bukan meminta-Mu
tapi aku hanya manusia dan jiwaku adalah karya-Mu
cintailah aku, ya Rabb
satukan selalu langkahku kepada-Mu

:)

Tidak ada komentar: