Minggu, 16 Agustus 2009

selonjor di ruang tamu

sore sore
rumah yang nyaman
duduk seronok
gadget,musik..santaii..

enak banget moodnya dan ga rela kalo ada yang ngerusak :)

ada lagu..the calling
nice song! Kalo di games,hati gw udah 5
mood nya top.. ;)

'if i could n i would,i'll go where every u will go,..'

hihihi kalo udah cenyam cenyum gini,mau nya cenyum ajah trus ngelamun tanpa habis hahaha
lebay akut..

besok masih libuur,cenangnyaa..tapi mesti kemana yaa?
balik minggat apa di rumah nyaman?
ahh dua duanya mulai menggiurkan..slluurp.. :P

gue sendiri ajah udah bahagia apalagi kalo berdua yah?
harus lebih bahagia..kalo cuma nyusahin,tinggalin aja lah..
ga mau ah hidup susah hahaha.. :D
hidup susahnya ala daku saja..
susah kalo lepas dari jaguar
susah kalo ga tidur sama bantal bulu angsa
susah kalo ga dimanjain sama mata emas macan

brati calon gw punya usaha taman wisata hewan..biar bisa nunggang jaguar,tidur sama angsa,diplototin sama macan tiap hari
haha :))
garing bin su'eb..

..*..



kamu baik tapi ada yang lebih baik lagi daripada kamu

edun ALLAH sayang buanget sama aku
kamu yang udah pol ajah ternyata 'mungkin' belum berjodoh denganku,dan ALLAH udah menyiapkan yang jauh sangat lebih baik lagi daripada kamu

kebayang euy,..aku bakal bahagia berat :)

..*..


sampai berjumpa di telanjangnya malam
dan biarkan batu menusuk kaki kita

tulusku untukmu :)

Tidak ada komentar: