Rabu, 23 November 2011

yakin

Keyakinan ini memang tanpa ragu
Ku yakin karena aku memang bisa
Sempat takut karena keyakinan berlebihan berbeda tipis dengan kesombongan
Tapi jauh-jauh ku tepis pemikiran itu
Ku yakin karena Allah akan selalu memberikan yang terbaik untuk umat-Nya yang meminta

Jujur, aku gak takut mau melepaskan suatu kenyamanan
Karena aku yakin rejeki yang Allah berikan bisa berkali-kali lipat jika berusaha lebih dari ini
Ku yakin, Allah akan mencukupi segalanya, malah akan memberikan lebih dari kecukupan
Ku yakin itu :)

Lalu mengapa ku harus takut dan ragu jika diri ini sudah mantap akan selalu bersama Allah?
Bergantung pada-Nya akan memberikan rasa tenang


Selintas perkataan yang berealistis,"dek,kamu masih kuliah,gimana kalo kamu melepas kerjamu"
Bagaimana pun sebuah kalimat memang bisa merasuki pikiran
Aku gak takut akan saing,aku insyaAllah siap dan yakin akan segalanya

Tetapi di situasi seperti ini lah, ku butuhkan sebuah kalimat penguat
Menguatkan diri,untuk selalu menatap ke depan,jangan ragu, jangan mengambil langkah ke belakang

Sebuah kalimat menyemangati..

Tidak ada komentar: