Kamis, 24 November 2011

open me

Pagi ini lesu
Lagi siap-siap mau berangkat,mandangin kaca jadi bertanya ke diri sendiri, "elo beneran fe?tetap mau bertahan?"

Pertanyaan yang membuat jadi lemes di pagi ini
Aku juga belum menemukan jawaban atas ini semua,walau berusaha sekuat mungkin untuk terus berpikiran positif
Karena kita bisa tau hikmah dari segalanya itu gak instan

Kalau dulu aku sering jenuh, cara nyembuhinnya gampang
Tinggal ngeluangin waktu buat diri sendiri, sehari aja memanjakan diri, sama mengusir pengaruh negatif
Besoknya juga udah seger lagi
Dulu memotivasi diri biar hilang jenuh karena masih beranggapan,kerja baru 1-2tahun kok jenuh, sabar fe..

Kalo sekarang kan udah mau masuk tahun ke empat, jadi jenuhnya udah maksimal banget
Di dalam diri juga gak ada usaha untuk menghilangkannya,jadi tetap masuk di dalam rasa jenuh yang makin lama makin terperosok ke dalam

Sekarang,ketika udah yakin ingin melepaskan kejenuhan dan merencanakan diri ini berjuang kembali
Berusaha sekuat mungkin, tapi ternyata ada suatu hal yg diinginkan itu tidak berjalan semestinya

Lalu, aku gimana? Gimana mau ilangin kejenuhan, kalau diri ini saja enggak mau lagi berada disana

Aku ingin usaha, aku ingin memajukan diri ini, aku ingin mencapai kepuasaan maksimal
Ada gak yah orang yang ngerti sama perasaan ini
Aku seperti merasa sendiri, tidak ada yang mencoba untuk membangkitkan
Ya ampun, ini salah di mana ya?
Kenapa belum dipercayakan untuk usaha lagi ya sama Allah

Ada sih orang yang bisa di ajak bertukar pikiran
Aku membuat ini sulit, membayangkan dua bulan menjalankan suatu yang sudah tidak nyaman lagi.

I must open my mind

Tidak ada komentar: