Selasa, 15 November 2011

kepagian

Ternyata dateng pagi ke kantor bisa salah juga ya
Gue kepagian niy,tumben bener jam 7.20 udah nyampe kantor
Tadi pagi nebeng sama uda,trus angkotnya gak make ngetem
Jadilah, jam 7.20 gue udah tegambuy depan kantor

Mau duduk di lantainya kotor
Yang ada gue berdiri nyender ke rolling door
Sambil ngeliatin kakek-kakek maen sepeda yang udah 4lap

Ditambah kelaperan nih
Udah 2 hari, makannya sehari 1x. Wew!
Mau makan dulu di sberang masjid males jalannya
Ngarep dari umar aja bawa nasi uduk pesenan gue
Jadi dikantor ada yang namanya umar, ibunya jualan nasi uduk betawi
Murah! Cuma 4000, lengkap ada bihun,orek tempe,gorengan 1, semur tahu 1

Biasanya gue order pagi-pagi tapi untung-untungan
Kalo hapenya si umar lagi lobet brati dia gak baca orderan
Pernah lagi ngidam nasduk,dia gak ngebawain
Sampe siang kelaperan :))
Tuntas cerita nasduk

Sekarang saatnya masuk kantor,satpamnya udah nyampe :)
Selamat pagi semua :)

Selamat pagi pacar,missyou :*

Tidak ada komentar: