Rabu, 23 November 2011

we never know

Belajar lebih bijak
Belajar mengalah
Belajar berkaca
Belajar intropeksi diri

Itu yang aku ambil kesimpulan dari jawaban Allah tadi pagi
Allah dan aku sama-sama tahu, Allah tahu diriku saat ini
Dan aku tahu persis kenapa namaku yang keluar, seolah aku 'tertahan' disini

Allah itu memang selalu menguji hamba-Nya yang ingin dekat kepada-Nya
Seperti kata aa gym, "jagalah hati"
Allah ingin hati ini benar-benar bersih sampai aku mampu berdiri sendiri
Tidak ada satu noda pun yang tertinggal disini

Terkadang kita lupa akan kesalahan ketidaksengajaan
Hanya bisa bersyukur,mengucap hamdallah lagi atas jawaban-jawaban hidup yang memang selalu beda dari perkiraan
Kita memang buta akan hidup, Allah penuntun segalanya
Ini yang terbaik :)

Sabar ya fe, Allah sayang ke orang-orang yang sabar :)

Tidak ada komentar: