Senin, 14 November 2011

sempet kecewa

sepanjang jalan rawamangun-halim isi dikepala cuma satu : update blog
bilang kecewa dan gak ngerekomendasiin tukang jait "amira busana" di sunan giri

gue mau buat kaftan yang jadi malah looks like gamis dan bordirannya terlihat tua
yang lebih cocok dipake ibu-ibu :(
manyun deh di jalan, udah mikir ini kaftan mau dikasih ke siapa ya..

bukan gue aja yang kecewa, jadi ada 3 orang temen gue lagi yang kecewa
model yang dikasih liat, sama ibu nya gak di print
alesannya, iyah saya ngerti

terus pas udah jadi beda banget sama yang di foto
kaftan gue juga beda, contoh fotonya keren, pas udah jadi bikin manyun

temen gue si rekha udah males banget, terakhir minta bikinin obi malah gak dibuatin
dengan santainya si ibu bilang, 'lupa'
mau marah ya gimana lagi, nyatanya begitu

dila, minta di buat model kalong biasa, malah dibuat kaftan plus di payetin 100rb
nah lho, untung dila gak ikut ngambil baju, karena dila ga bisa ngotot
pas ibu nya nyuruh bayar payet, gak mau gue bayar lah
kesalahan ada di ibu, di nota ga ada notes pake payet
alhamdulillah bonus payet tapi model baju gak sesuai euy

dewi, orangnya no comment meski ujungnya dia bilang, "padahal contoh bajunya bagus ya"

kita berempat manyun.
gue males fitting di tkp, keburu lemes duluan

sampenya di rumah, langsung nyoba baju
dan ternyata, kaftannya lucu juga hahaa
karena make puring full, jadi kesannya kaftan gue kaya dua warna
lucu.lucu. bagus juga ternyata
meski di bagian atasnya (bordir) masih agak kurang sreg

tapi not bad lah, menghibur hati
bagus karena dua warna tadi, nanti di upload kalo udah dipake :p

sempat kecewa lah,..
tapi next time, gak mau jait disana lagi, cari tempat lain aja :)

Tidak ada komentar: