Selasa, 22 November 2011

alhamdulillah segalanya lancar

18 November 2011

satu hari yang bakal padet agenda di otak
jum'at ini si bebeb ulang tahun, hari uts terakhir dan pergi ke lampung sama pacar.
hanya satu doa hari ini semoga Allah memperlancarkan segalanya :)

niatnya, hari ini mau ngasih surprise buat bebeb
pengennya ngasih bday cake ke kantornya tapi si bebeb bingung antara mau bolos kerja sama enggak
jadi, gue memaksa dia untuk dateng ke kampus, ngasih bday cakenya di kampus aja
mesen cupcakes yang lucu buat dia seneng sama ngasih kado yang gue harap dia bakal terharu hihihiii.. mudah-mudahan bebeb seneng :p

tapi kendalanya, kurir kue nya harus pas nganter ke rumah jam 5 sore, biar abis maghrib langsung gue bawa ke kampus
kalo kurirnya kejebak macet dan nganternya telat, bisa buyar agenda ke dua

agak khawatir menantikan sore. sambil berdoa, semoga semuanya lancar

jam 4 sore, gue pamit pulang cepet ke bos.
alhamdulillah, nyampe rumah ternyata kue nya udah ada
ini cupcakes buat bebeb

satu figure cewe dengan heelsnya, 1 tulisan happy birthday, 1 tulisan 21th, 1 gambar hati dan tulisan love u beb, dan 2 buttercream simple :)

***

jam setengah tujuh berangkat lah ke kampus, berharap gak keujanan karena cuacanya udah mendung, langit udah gluduk-gluduk
15 menit nyampe kampus, duduk-duduk di koridor nungguin bebeb dateng
dan taraaaa si bday girl akhirnya dateng juga :*

cipika-cipikii



alhamdulillah, she loves it :*

agenda pertama, done!

lanjut agenda ke dua, konsen ngerjain uts karna jam 9 udah harus keluar kelas
agenda ke tiga menanti buat ke lampung, jalanan di jakarta gak bisa di prediksi
berharap jumat malem ini gak ujan, biar jakarta gak macet, kalo macet bisa ketinggalan damri ke lampung, kasian pacarku udah menunggu
akhirnya gue minta bantuan abang ipar, minta anter pake motor biar bisa ngebut ke gambir

jam 8 kurang 15, masuk kelas, bismillah buat uts ekonomi managerial, harus bisa kurang dari 1 jam ngerjainnya, doa uts semoga yang ngawas enak jadinya gak tegang
kalo tegang bisa buyar rumus di otak gue

sambil gak konsen, dikit-dikit lirik jam + kotak pensil yang di dalemnya ada contekan gue, gue emang suka buyaran apalan kalo grogi, efek umur juga kayanya *pembelaan diri*

pas jam 9 waktu jam tangan gue, dan gue minta izin keluar sama pengawas karna udah selesai :)

alhamdulillah agenda ke dua lancar :)
buru-buru keluar kelas, ternyata uda dan mbak ia udah nunggu
then go to gambir, berdoa semoga ga macet

uda gak jadi bawa motor, m'ia ikut nganter adeknya ke gambir
di jalan uda ngebut bener, ngambil jalur busway hihihi
dan kurang dari 20menit, gue tiba di gambir
ketemu pacar, perpisahan sama mbak ia dan uda

***

9.30-an masuk ke damri


duduk di bangku pesenan, bareng pacar menuju lampung.
si pacar yang khawatir gue gak akan bisa ngejer waktu, alhamdulillah Allah melancarkan segalanya

*

hari ini bener-bener kuasa Allah, kalo dari agenda pertama diluar dari prediksi bisa dipastiin sampe agenda ketiga jadi cemas, khawatir dan jadi gak konsen
gimana kalo kekampusnya telat terus ngerjain uts jadi kacau, dan diluar kelas ada bebeb nungguin
gak mungkin keluar kelas baru ngerayain bdaynya bebeb, kan mau buru-buru ke lampung, tapi kalo gak dirayain gak seru. cake masih ditangan-buruburu ke gambir-dan bakal kepikiran kalo si bebeb gak tersenyum hari ini.

alhamdulillah, kecemasan itu gak terjadi
semuanya lancar :)
seneng deh!

*

20.44 via twitter dapet mention
@dian_alp -> @feeAZ u made my day :* | love you so muchhhhhhhh !!

alhamdulillah, si bebeb bahagia
ngelirik ke kanan, ada pacar juga lagi senyum
ah senangnya hari ini

alhamdulillah ya Allah, semuanya lancar

mari tidur di sisi pacar dan tiba di lampung :)

Tidak ada komentar: