Sabtu, 10 Juli 2010

UAS melanda

uas dua minggu lagi
ngebuat saya untuk belajar keras, mengingat nilau utas kemarin ancur semua
kalau saya mau aman dapat C, saya mesti belajar keras 70%, kalo A berarti 100% plus datengin dosen minta tambahan tugas

yang di dalam otak saya, harus nilainya A atau B, karena
1. kalau IPK gede, bisa ngambil SKS lebih dari 18, biar cepet lulus
2. mau masuk PNS, dari swasta minimal IPK 3.00
3. enggak mau dapet nilai kecil

untuk UAS ngebuat saya stress
bahan kuliah yang bener-bener banyak, nilai disana enggak bisa di katrol, enggak ada kelonggaran buat kelas karyawan.
sesuai di kertas, itulah nilai anda!

apakah ini tantangan?
tapi saya stress.. kebayang nilai UTS yang under 50.

ayo teman, bantu saya
bangunkan saya jika saya terjatuh
pegang erat tangga saya, bantuan motivasi sangat saya butuhkan

indra kamu dimana?

2 komentar:

riyantoahmad mengatakan...

selamat ujian aja ya, jangan menyerah

riyantoahmad mengatakan...

it's greAt. jgn nyerah. n mesti optimis