Sabtu, 03 Juli 2010

sulap di balik amandel

amandelku sempet meradang waktu hari rabu malem
tenggorokan panas, mata berair
bolos jam kedua kuliah, ngacir sama mbak ia, makan sushi
ngebayangin segernya udon, dan printilan sushi yang lain
kalap..kalap.. kalap.. pengen nambah tapi nti takut kekenyangan banget

hari kamisnya, badan enggak enak banget
seharian make sweater
kedinginan, dan badan anget
bentar-bentar naek keatas buat selonjoran di sofa
cuma inget, mau ada kuis matematika bisnis, jadi harus masuk
engga sempet belajar, berat kepalanya kalo nunduk
berharap bisa ngerjainnya :)

nyampe di kelas, idung gue masih meler, enggak konsen
karena kepikiran sakit dan lemes
tertantang kembali, pas orang disebelah gue udah ngumpulin dan pulang
kalo engga selesai, engga boleh pulang, pulangnya pas jam kuliahnya berakhir
kan maluuuu, kalo pulang nunggu selesai jam kuliah
gue langsung fokus ngerjain

dan ini pelajaran hari kamis,
jika kita mengerjakan sesuatu hal yang kita suka dengan sungguh-sungguh
sesakit apa pun kondisi kita, itu semua bisa hilang
amandel yang meradang, badan yang anget > perasaan sakit semuanya ilang

ilang pas gue ngerjain soal, gue ngerasa kaya orang sehat
engga meler, engga pusing pas nunduk dan lancar

nah selesainya kuliah, baru deh.. lemes lagi, pusing dan blablabla-nya
sambil nunggu temen gue yang lagi minjem catetan
gue duduk-duduk di lobby, itu lemes banget
tapi gue langsung senyum-senyum inget kejadian tadi

kaya SULAP!
pantesan orang bisa kerja lebih dari 12jam, dan betah
ga peduli dirinya lagi sakit
yah karena itu, ketika kita mengerjakan hal yang kita suka
kita lupa sama kondisi kita, tetep fokus dan fokus
selesai kerjaan baru ngerasain tumbangnya :)

dibalik semua itu
Allah ngasih keajaiban sehat karena aku enggak males kuliah
enggak manja sama penyakit, tetep ikut kuis
jadinya waktu ngerjain soal dikasih sehat :)

jazakillah Rabb, aku mendapatkan petikan secuil ilmu-MU.. :)

gue belum sempet minum obat
pas hari juma'atnya badan sembuh, dan ini pasti karena do'a mama sama papa
yang minta aku dijauhkan dan disembuhkan dari penyakit :)
*BIG smile*

Tidak ada komentar: