Sabtu, 03 Juli 2010

maaaakkkk... ketiduran

abis ngeblog tadi pagi
niat gue tiduran bentar, meski teselip kata 'kalo tidur kayanya bakal bablas deh..'
tapi gue ngantuk, jadi bismika allahuma ahya wa'amut.. zzzzzz....
pulesss bener sampe jam 9!!!

kebangun, langsung ngeliat jam
PANIIIIIIIIKKKKKKKK!!!!!!
bingung sendiri, mau ngapain
mandi enggak yah? kalo engga mandi, nanti sampe sore bau dong
kalo mandi, harus mandi koboi ini
gue jadi bingung, ngeliat hape udah ada miskol sama sms dari orang kantor
untungnya, temen cs gue, kostannya di depan kantor, untungnya lagi dia langsung ngangkat hape
gue nyuruh dia buat jagain CS dulu
kurang ajar ya gue, ngerjain orang
temen gue belom mandi, gue suruh dateng ke kantor hehehehe *senior blagu*

gue mandi koboi, tumben.. ga nyampe 5 menit
sambil sibuk keluar masuk kamar, nyetrika bentar, langsung make cardigan
cabss deh..
eeehhhhh... gw naek angkot yang kaya ubur-ubur gara-gara dia nyetir sambil ngobrol sama temennya
lamaaaa banget nyampe kantor, dan sampe lah gue jam 10!!!
hehehehe..dengan tampang sakit, lemas.. dan batuk-batuk
kebetulan memang muka gue pucet, suara gue berat banget
jadi mereka ngira gue sakit, jd telat ke kantor
meski memang sakit beneran, tapi alesan telatnya karena teledor ketiduran :D
di kantor, FULL rameeeee, enggak brenti-brenti customer dateng, 3 meja sekaligus yang jadi CS
tetep aja yang ngantri penuh
makin enggak enak ati sama orang kantor *shy* :">

pelajaran hari sabtu, tidak meremehkan waktu
kalo enggak, semuanya bisa berantakan

maaf teman, aku mendzolimi kalian hari ini :)

Tidak ada komentar: