Sabtu, 31 Juli 2010

Juli 30, 2010

langit yang indah
penghujung Sya'ban
siap-siap menanti Ramadhan

tadi malam, semua langit berhiaskan permata
bintang-bintang mengindahkan syahdunya malam
memanjakan kita dengan bias cahayanya

subhanallah... benar-benar indah
aku yang berjalan di bawah pekat
tidak bisa tertunduk walau sedikit pun
terus-menerus mendongak ke atas, dan mengagumi keindahan Tuhan

nyaman sekali rasanya bisa melihat bintang disaat hati ku penuh kebahagiaan
alhamdulillah :)



tadi malam ke kampus, cuma ngembaliin buku dan iseng ngeliat nilai
ternyata ada satu lagi nilai yang udah keluar, manajemen operasi, alhamdulillah dapet B :)
seneng? iya dong,.. itu kan aku enggak belajar karena Fai datang dan kita jadinya nonton Letters to juliet
baru belajarnya dikampus karena aku juga enggak dapet fotokopian materinya
alhamdulillah, bisa juga :D
enggak apa-apa bertaburan B, kan aku belajar ekonomi, dan sambil kerja
kalau nilainya tidak bisa maksimal kaya di D3 dulu, bisa dimaklumi kok
sekarang kan fokusnya bercabang, dulu hanya satu, kuliah aja
tapi aku juga belum puas sama nilai, karena sebetulnya pembelaan hanya menutupi diri kita yang lemah
seharusnya, saya bisa dapat lebih, bisa dapat nilai maksimal
asalkan, bener-bener belajar dan tidak melenakan kesempatan persiapan ujian
mudah-mudahan nilai yang lain dapat B, dan terselip 2 nilai dapat A :D
amiiiinn hehehehe..

Tidak ada komentar: