Sabtu, 03 Juli 2010

eclipse for a new hope

# adek pasti jadi pengen langsung nikah, abis nonton eclipse
* enggak, dia mah, dia lagi ga pengen nikah cepet..

pernyataan uni ngebuat gue mikir, segitu menggiurkannya kah film eclipse sampe-sampe gue mupeng pengen nikah juga? jadi ga sabar nonton ECLIPSEEEEeee...
nonton yang jam 21.45 bareng mbak ia di planet hollywood
enaknya karena malem tadi ada pertandingan bola Brazil vs Belanda, jadi yang nonton eclipse sepi
mungkin cowo-cowonya pada ga mau kali yah diajak nonton, tumben bioskopnya sepiii
dan rata yang nonton cewe semua, padahal gosip di twitter, semua bioskop ngantri parah dar jam 10 pagi dan bener-bener rame!

dua jam film berjalan, gue bener-bener fokus sama filmnya
kalo twilight gue tergila-gila karena ngerasain banget akting jatuh cintanya edward ke bella (pernah gue tulis)
dan pas new moon, kerasaaaaa banget sama perasaan bella yang ditinggalin, kecewa, pengharapan dan setia
sekarang eclipse
jujur, gue enggak ngerasa soulnya. kerasa kaya film biasa aja, enggak ngerasa 'mantab'
bener-bener standart kerasa di hati.. padahal filmnya bagus
kalo dibawa perasaan mungkin terenyuh klepek-klepek
tapi kok gue gak ngerasa gitu ya?
yah gak ngerti kenapa, mungkin enggak ada pengorbanan sebegitu dalamnya di kehidupan nyata
engga ada perlindungan sebegitu mati-matiannya di kehidupan nyata
ngayal 'enaknya' jadi bella juga enggak terlintas di kepala
bukannya tidak merekomendasikan film ini
tapi sama aja yang ditawarin film ini, purpose for asking married, choise for life..
di film korea juga banyak, inti film seperti ini

apa gue kecewa abis nonton eclipse? tentu tidak.
eclipse, seru!
eclipse, bakal buat orang tereak-tereak
tapi itu bukan buat gw :)

apa gue harus nonton dua kali ya? biar bisa ngerasain soulnya?
atau mungkin breaking down yang bisa ngembaliin soul gw sama twilight saga :)

cukp sekian report untuk eclipse

Tidak ada komentar: