Jumat, 21 Mei 2010

they are..

"mbak, GPRS itu apa yah? internet itu apa?" *sigh*


"alamat email itu, alamat rumah ya mbak?" *gubrak*


"cara gunain blackberry gimana sih mbak?" *pheww*


"mbak, buatin facebook, email, dan ajarin ya?" *celingak-celinguk minta bantuan*


"saya mau bisa fesbuk"
"emailnya apa yah pak?"
"enggak ada, sekalian buatin aja" *tampang datar dan sok sibuk*
"maaf pak.. blablabla" *tampang nyengir enggak bisa diganggu gugat*


"aktifin biar bisa kirim-kiriman gambar ya"



beberapa alesan mereka make blackberry:
- saya disuruh anak saya, biar bisa chattingan sama anak saya
(tapi saya enggak ngerti gunainnya mbak, ajarin ya)
- saya diledekin temen-temen saya mbak, jadi sekarang saya make
(gimana ya mbak makenya? ajarin ya, saya gaptek)
dan alesan lainnya..




smart phone for smart people
but don't buy smart phone if u can't use it

Tidak ada komentar: