Senin, 10 Mei 2010

bagai alif

ya Allah,..
dekatkan aku dengan orang-orang yang selalu mengingat-MU
dan jangan dekatkan aku dengan orang-orang yang lalai akan dirimu atau mengetahui keberadaan-Mu tapi tidak sungguh-sungguh berjalan di jalan-MU

jauhkan aku dari orang-orang yang suka mencibir, su'udzon, ghibah
dan bila aku di hadapkan dengan orang-orang yang seperti itu
ampunilah aku ya Rabb, jadikan celaannya menjadi penggugur dosaku
karena hanya Engkau, yang mengetahui niat baik hamba-Mu
dan tidak pernah aku bermaksud ingin mencelakakan saudaraku
ampuni aku, jika aku salah mengajarkan seseorang untuk berjalan di agama-Mu sehingga menimbulkan rasa tidak suka dari si penerima


ku ingin lagu ini menjadi jalanku..

Ketika malam datang mencekam
kulihat si Alif kecil yang malang
duduk tengadah kelangit yang kelam
meratapi nasib diri

Kilat menyambar hujanpun turun
semakin basah hatinya yang resah
kapankah semua kini kan berakhir
dijalanan penuh duri

Ya Allah tunjukkan jalan-Mu
pada si Alif kecil
Agar dia dapat menahan cobaan dan rintangan
yang datang menghadang



mengajak si alif untuk terus di jalan-Mu
karena alif menguatkan aku untuk terus berjuang lebih baik lagi

Tidak ada komentar: