Jumat, 21 Mei 2010

lho kok kabur?

ada yang kocak waktu di jalan mau pulang kerumah
ngeliat kucing kawin!
jadi inget waktu masih kuliah, dulu suka pacaran di teras kostan
suka ngeliat kucing jantan kostan ngawinin betina-betina yang lewat

pemandangan sore :
ada kucing betina udah berontak dan lari sana-sini
tapi jantannya enggak nyerah, makin tertantang buat ngejer tuh betina..
pacar gue saat itu, tereak-tereak nyemangatin si jantan
"kejer..kejer..! ayo..ayoo!"
geli memang ngeliat pacarku heboh nyemangatin kucing..
hasilnya itu jantan: SUKSES!

kalo malem ini yang gue liat, kucing kawin tapi gak jadi*
ada betina udah digigit lehernya sama si jantan
kirain gue tuh betina ada 'perlawanan' meski sedikit
tapi ini sama sekali engga ada, dan kayanya betinanya pasrah dan seneng
karna sama skali, enggak ada tereakan secuil pun

enggak nyampe 3 menit, tuh kucing jantan ngeloyor pergi
lho kok jantannya kabur? *mimik bingung*
padahal enggak ada yang gangguin mesranya mereka

eh betinanya.. malah ngejer si jantan..nguntitin dari belakang
waktu gue ngelewatin mereka, sayup sayup si betina 'meyyyooongg..rr..meyyyooongggg'

kasian bener tuh betinaa.. *cekikikan* ;))




kalo di dubbing ke bahasa manusia
"lho mas, kok pergi? saya kan udah pasrah.."

Tidak ada komentar: