Senin, 10 Mei 2010

hamdallah ku..

kebahagiaan ini sudah memuncak
ketika syukurku tiada hentinya, dianugrahi orang-orang yang sayang sama aku
disatukan dengan keluarga yang sangat peduli dan tiada duanya

keluarga adalah rumah disaat kita lelah
keluarga tidak akan pernah lari, tidak akan berdusta
keluarga yang akan selalu merangkul kita dan akan selalu setia

disaat semua mengkhianati kita
hanya ada keluarga yang siap merangkul bahu kita

hanya satu pesan mama, selalu kompak
dan mama tidak pernah berhenti mengajarkan kasih sayang yang tulus
mama, selalu ada disaat aku sedih
mama, selalu dengan senyum memijat badanku walau mama lebih capek dari aku

ya Allah, alhamdulillah, aku dilahirkan di keluarga yang komplit
dimana aku dikenalkan apa itu Allah dan di temankan dengan kejujuran

kagumku pada sosok papa, yang menjaga agar keluarganya tidak makan dari hasil yang haram
papa, yang mengajarkan agar selalu waspada dalam hidup

semuanya!!!
semua keluargaku orang hebat.
dan sedang tidak ingin puitis malam ini
bersyukur dan selalu bersyukur, semoga yang mereka contohkan bisa aku contohkan ke anak-anakku kelak

hanya Engkau, ya Allah
mengajarkan pada kasih sayang, dan janji-MU tidak akan pernah telat
setia pada-Mu, Kau akan memberikan kebahagian sejati

itu semua terbukti, hanya hati jawaban dari kebahagian sejati
hati yang suci, hati kepada-Mu, hati yang ikhlas
selalu syukur dan nikmat yang tiada tara

'hamdalah lah saudaraku'
dimana pun kamu, dan apa pun kondisimu
karena kalimat 'alhamdulillah' yang selalu mengingatkan kita pada janji Allah yang tidak akan pernah hilang

hamdallah yang membantu kita dalam keterpurukan dan kelelahan



alhamdulillah..
alhamdulillah..
alhamdulillaaaaaaaaaaaahhh.. :)

Tidak ada komentar: