Sabtu, 12 September 2009

Sakitnya terlindas

Semua tulang rusuk ini sakit, Tuhan
aku tidak tahu, apakah ini sekedar kebetulan atau ragaku mulai merasakan

haruskah malam ini ku tangisi kembali
kekecewaan yang kembali hadir
keterpurukan kembali memeluk

harus bagaimana, Tuhan
bila semua ini proses..kuatkan aku selalu untuk tegar

tapi sakit, Tuhan
aku memang tidak boleh mengharapkan bantuan selain pada-MU
tapi aku juga manusia, ingin mengiba dan ingin dirasakan

salahkah aku bila mengharap hamba-MU yang menolongku?
Tuhan, aku terjebak dalam rasaku

sesak dan sakit

kembali ku berjalan di atas kerapuhan
semakin gelap dan sendiri
semakin mencekam dan dingin yang membekukan

Tuhan, rasa ini ingin meledak
ku ingin berlari dan teriak

semakin lemah nafasku
semakin sempit ronggaku

terhimpit dan sangat menyedihkan
bagai ingin tercincang dan bertaruh dalam permainan nyawa

dulu dan kini akan ada rasa itu
pegang tanganku
eratkan tanganmu
bantu aku melewati nafasku..


Sumpah, bantu aku!

Tidak ada komentar: