Sabtu, 26 September 2009

bukan curhat

aku ingin meminta maaf sama kamu
meski aku tidak tahu, kamu pernah membuka blog ini apa tidak :)

enggak tau kenapa, tiba-tiba pengen minta maaf
mungkin aku terkesan memainkan perasaan kamu
tapi aku juga enggak tau pemikiran kamu ke aku.

aku diposisi yang sangat sulit
aku bisa saja berbuat yang aku mau
tapi aku enggak bisa lagi
aku enggak mau, kaya dulu
berbuat sesukaku dan akhirnya menyesal

bagi aku, hidup yang aku jalanin sekarang harus hati-hati
semuanya adalah ujian
dan aku ingin mencari ridho Allah
karena aku ingin ngebahagiain mama

aku ingin jalan sama kamu
tapi, aku bakal boong sama mama
dan aku pernah berucap, enggak mau ngeboongin mama

dan akhirnya aku jadi ngeboongin kamu
tapi seenggaknya, aku enggak durhaka hehehe :P

aku minta maaf banget kalau terkesan memainkan perasaan kamu
andai saja,kamu bisa memperlakukan aku seperti yang aku mau

pengen deh bilang sama kamu, tapi kalo aku bilang
kamu enggak berbuat sesuai dengan pikiran kamu

aku ingin menghindari sesuatu yang enggak aku ingin

nah nah nah...

waduh jadi terkesan
dear diary hahahahaha...

dasar blog blog...

dan hanya pada blog lah aku kembali bercerita :D

case closed!

Tidak ada komentar: