Rabu, 23 September 2009

didalam diam

aku hanya bisa marah dalam diam
aku tidak menyukai caramu
ini memang hanya egoku
ingin menarikmu walaupun tidak tertarik denganmu
beginilah caraku
sudah tak ingin lagi membabibuta untuk meperlihatkan rasaku
dan memang harus ku sadari, kau hanyalah orang yang diluar
hanya jiwaku yang mulai ambruk
dan tidak ingin dilembekkan oleh air
ini benar-benar hanya egoku
menginginkan mencari kesenangan diatas deritamu
hanya ingin tertawa dan mengharapkan pergantian waktu yang berharga
tapi kau lah orang yang memiliki ragamu
tidak ada hak-ku untuk menyita waktumu
jika Dia ingin melihat bagaimana aku tangani ini
maka akan kuselesaikan percakapan ini dengan baik
kau tidak perlu tahu, bagaimana malam tadi aku melewatkan ini dengan sakit
menahan rasa dan ingin terpejam tapi emosi tidak ingin mereda
sudah sangat bersyukur aku memiliki teman
tidak pantas bila dicampakkan begitu saja

Tidak ada komentar: