Sabtu, 12 September 2009

12 septembermu..genapmu pada tahun ini

My bon,birthday..

dia adalah seorang yang ksatria banget
tanpa pernah lelah membantu dan meringankan beban siapa saja

bona itu hebat!

bona, selamat ulang tahun yaa..
Mungkin aku bukan orang yang pertama datang saat kamu membutuhkan seseorang
mungkin aku bukan orang yang bisa membuat tertawa disaat tangismu mengalir
mungkin aku bukan saudara yang sempurna,yang bisa menyembuhkanmu dari sakit..

dan aku tetap seorang yang banyak kekurangan
aku bukan yang pertama,karena aku tidak ingin menjadi yang pertama
aku ingin kau semakin kuat dalam menjalani malammu
aku ingin kau tegar saat matahari menggosongkan kulitmu
mungkin aku bukan angin yang bisa melegakan terik

tapi aku ingin menjadi air..membasuh mukamu dan mengalirkan kesegaran
membawa desahmu dan meletakkan di muara
kebutuhanmu bersamaku
menenangkanmu karena ku air..

tegarkan hatimu selalu,bona..
26 tahun mulai kau genapi
26 tahun kau kurangi
semoga 26 tahun ini membawamu pada inginmu..


*peluk bona..*

Tidak ada komentar: