Selasa, 15 September 2009

3 orang = kalimat sama

yang lucunya ada 3 orang laki-laki ngomong sama gue
dan kalimat mereka sama!

memang segala sesuatu bisa aja kebetulan
tapi jadi kocak kalo inget kalimat mereka
gue jadi mikir, 'apa iya yah?'
tapi baguss dong, brati gue berkualitas hahahaha :D

susah sih mau ngejalanin hubungan sama orang
belum ada yang bisa buat gue nyaman
belum ketemu sama orang yang satu frame sama gue
sebetulnya sih gampang ajah
tapi untuk mendapatkan yang terbaik harus berjuang dulu kan

bukannya lama
tapi kan, gue jadi bisa ngeliat mana yang sungguh-sungguh sama yang cuma emosi sesaat :)


omongan 3 orang laki-laki itu jadi ngebuat gue yakin dengan apa yang gue lakuin sekarang


tengkyuuu sob! ;)
(lho kok sob? ya iyalah..semuanya gue anggep sobat. sobat lebih abadi :P )

Tidak ada komentar: