Kamis, 30 Oktober 2008

basi deh..

marrriiii ahhh ngalor ngidul di malam hari
biasanya orang suka berkata jujur kalau malam mulai menjelang
kebawa suasana jadi pengen ada yang care, halah..basi banget sih..

sebasi omongan yang mau gue omongin.
pengen nulis bla bla bla..
tapi enggak tau apa yang pengen gue tulis
di otak gue semuanya lagi datar..

  • ngomongin cinta, masih jomblo, halah.. tambah basi banget sih ngomongin cinta. intinya, gue lagi enggak mencintai siapa-siapa, hanya tersenyum simpul kalo ngeliat dia.
  • ngomongin kerjaan, lagi di gempur dari atasan, harus menservice habis-habisan, biar dapet award di next gathering (klo gue masih di g**a*)
  • ngomongin temen, dosa lagi ngomongin orang.. qiqiqiqi..
  • ngomongin keluarga, duuuh,.. keberatan deh kalo ngomongin keluarga disini
haaahh,...
jadi intinya pembahasan ini basi dooong? ahh,.. gak seru..

Tidak ada komentar: