Rabu, 29 Oktober 2008

kesesat di lift?

pelajaran hari ini
belajar menghadapi orang hebat!

pagi : naek bis ke jkt, turun di uki, naek 46, wisma mulia, Lt. M


jam 9.10
sampe di wismul.. (naek lift ajah sampe nyasar hahahaha :D )

gue : 'pak, ke lt.M bisa naek lift ini?'
pak satpam : 'bisa mbak..'
eh..liftnya udah keburu nutup lagi, pencet lagi, kebuka lagi deh, gue masuk, mencet M
lho kok,..gak bisa dipencet yah? lampunya gak nyala-nyala..
diem di lift, lho kok liftnya ke bawah sih? oh, mungkin tadi gue salah naek kali yah, lift nya ke bawah dulu baru ke atas, jalan-jalan dulu deh ke basement.

x : 'mbak mau ke atas?'
gue : 'iya pak'
x : 'kok ini ke bawah terus yah?'

gue sambil bingung, celingukan, oh iyah yah, kok sampe G ajah yah, ke M enggak mau
enggak lama ada lagi yang masuk dan mau ke lantai 5, tapi pas dipencet 5 sama ajah gak bisa dipencet, orang itu akhirnya mencet G dan turun di G.
mmh, apa ini lift gak bisa ke atas yah? ya udah gue putusin keluar lift dan ganti lift lain
sambil keluar lift nyari satpam yang salah kasih informasi tadi..
(kemana yah tuh bapak,...rrrggghh...)
yah satpamnya udah menghilang,.. :|

baru naek lift, minta tolong pencetin M, eh lift nya udah naek sampe ke lt.3
'yah mbak, M nya udah kelewat'

duh,..naek lift ajah susah amet sih, pikir gue..
kalo gue diem ajah, bisa-bisa gue naek sampe lt.15 padahal gue interview 15 menit lagi..belum dandan, poles-poles dempulan hehehe :D

dan turun lah gue di lantai 5, langsung naek lift lagi,..sampe lah di Lt. M
alhamdulillah,..sampe juga *bangga*

langkah pertama, toilet, ganti sepatu, ngaca, tepuk-tepuk tepung di muka
laporan deh ke resepsionis


ternyata baru gue yang dateng =)

dan, gue jadi yang pertama di interview..
deg-degan lah, tapi percaya enggak percaya, harus percaya
kekuatan doa menghilangkan segala rasa nervous..semuanya jadi tenang...
hehehe...enggak kebayang VP langsung yang wawancara gue ;P

setelah semua selesai,..
pfffuhh,..
alhamdulillah, terlewati sudah
sekarang kupasrahkan keputusan ini pada-Mu ya Allah,..
semoga dijadikan yang terbaik dan diridhoi oleh-Mu :)

Tidak ada komentar: