Selasa, 07 Oktober 2008

suatu hari di pengadilan

baru pertama kali menangis,..
menangis karena kesal.
gue gak bisa apa-apa,
gue tau seharusnya, gue tinggal bilang sama salah temen gue
dan berkata jujur
tapi gimana pun juga gue kan ngeliat raut muka mereka
gak mungkin, gue minta digantiin sebentar
mungkin mereka males jadi cs
harus ngelayanin, ngeladenin, ngasih servis yang terbaik
dari pagi sampe siang
rame pelanggan
satu keluar, satu masuk
bingung.
mau istirahat sebentar ajah lima menit gak bisa
ada yang pura-pura sibuk
ada yang tiba-tiba menghilang
ada yang memang gak ngerti apa-apa

sampe akhirnya, gue denger suara adzan lagi
dan ternyata jam 3 kurang sepuluh menit
gue cuma bisa diem
mandangin komputer
mata berkaca-kaca
dan gue keseeeel banget!!!!!!

gue gak sholat hanya karena pekerjaan?????
apalah artinya kerja...
gue gak apa-apa kalau gue gak bisa makan
gue cuma mau sholat lima menit ajah
mungkin mereka pikir, gue kalau istirahat+makan
padahal gue cuma mau sholat ajah
tapi enggak ada yang nawarin gue, yang rela mau ngebantu ngejagain cs sebentar
sampe pertengahan adzan, baru akhirnya ada yang nawarin
'fe, elo makan dulu gih..'

ya ampuun, gue bukan mau makan..
gue gak masalah, enggak bisa makan,
tapi gue mau sholat

tanpa kata, gue nangis kecil
gue kebelakang, masuk kamar mandi

sholat dan berharap Allah menerima sholat jama' qu
dan mengampunkan kesalahan besar siang ini

gue berharap, Allah mengampuni kesalahan besarku
mudah-mudahan..
dan gue baru makan sore, dan rasa makanannya nikmaaaaat banget
dan enakkkk banget
mudah-mudahan kenikmatan makan sore ini jawaban kalau Allah memaafkanku, amiiin...

tapi hari ini letih dan sedih
didalam hati masih ada yang belum terpuaskan

semoga ini kejadian terakhir, dan insya Allah enggak akan terulang lagi..
jangan sampe sholat di jama' atau sampe gak sholat hanya karena pekerjaan duniawi
yang tidak akan dibanggakan di pengadilan besar-Nya.

Tidak ada komentar: