Selasa, 07 Oktober 2008

berakhir dengan indah

otakku sudah lama tidak terpakai
sudah lama tidak dipacu bagai kuda
hari ini aku bersyukur
satu temen cuti
enggak ada pengganti
seharian jaga
customer banyaaakk..
kerjaan numpuk
istirahat nyuri-nyuri waktu
kalo di film kartun,
kepala gue, baut-bautnya mulai tuuiiing...tuiing..
lepas satu persatu
per-nya entah kemana

tapi dalam hati gue seneng
meski kerjaan numpuk
akhirnya gue ngerasain 'kerja'
karna selama gue kerja,..
gue gak pernah ngerasain bener-bener kerja,
tiap hari sesibuk-sibuknya pasti gue sempet maen games jadi top score lagi hehee..

karna otak gue selama ini manja
jadi hari ini adaptasi hal baru lagi
gue gak capek
dan berarti gue berhasil yah..ngelewatin hari ini :D

malemnya,..
hal yang paling menyenangkan
turun dari bis, nunggu angkot
alhamdulillah gak mesti nunggu lama, angkotnya dateng
turun di gang rumah
daaan,..
pemandangan mata yang menyejukkan
langit terang banget
bulan sabit dan bintang benar-benar harmonis
sambil menghilangkan penat
memandang langit
bener-bener nyaman

alhamdulillah, hari ini ditutup dengan kebesaran-Mu ya Allah
segalanya hilang ketika keindahan-Mu, Kau hadiahkan untukku
terimakasih atas anugrah hari ini, ya Allah,..

senin,malam, sekitar jam lapanan,
06/10/2008

Tidak ada komentar: