Minggu, 10 Agustus 2008

it's gonna be ok

gara-gara lagi dengerin des'ree- it's ok, jadi ajah title nya it's gonna be ok!
tapi memang sama dengan keadaan gw sekrang.. :P

hal yang ada di depan gue sekarang ngingetin gue ke seseorang yang seharusnya gak perlu lagi diinget!
tapi jangan liat person-nya dulu, yang gue liat sekarang ada case yang ada di depan gue.
kenapa orang yang rapuh jiwanya akan menutup kepribadiannya dengan tembok yang kokoh?
akan bertahan ber-'sikap' dan membuat skenario untuk menutupi kebenaran yang dia sembuyiin.
ada apa dengan harga diri.
ada apa dengan keangkuhan.
ada apa dengan status, derajat, martabat.
mengapa sebegitu bertahan untuk menutupi keaslian dirinya.

semua pasti tau dan mengerti akan kebebanan yang dia pikul, akan kesedihan yang dia rasain selama ini.
semua pasti mengeri akan kekosongan jiwa ini selama ini, asal dia memperbolehkan orang-orang terdekatnya merabah jiwanya.
kita semua akan menolong, bukan?

kenapa orang-orang seperti itu akan memperkokoh benteng yang dia punya?
kenapa semakin mengeras seakan dia sosok yang ingin tak terjamah?
kenapa begitu angkuh hatinya?

semua akan menyiksanya kalau keadaan ini selalu dia pupuk.
semua ini akan membuat dia 'GILA'

gak usah bilang capek.
karena mereka enggak akan capek, mereka mungkin terdesak, tapi seterdesaknya mereka, mereka enggak akan menghancurkan dirinya walau udah kehantam tembok yang baja sekalipun.

ada apa dengan mereka?
bagaimana menyentuh jiwa halus mereka?
bagaimana mendekati mereka..

gue sangat yakin, sisi itu bisa terjamah dan tersentuh.
tapi sangat disayangkan, kalau di kehidupan 5-10-20-bahkan 50 tahun lagi mereka mempertahankan karakter yang mereka buat dan menyiksa mereka.

Allah,..
terima kasih atas pembelajaran ini semua, membuat aku semakin berpikir dan mengerti kalau ciptaan-Mu sangat beragam.
bersyukur atas semua yang telah Kau berikan padaku. akan kasih sayang-Mu, yang membuat aku tidak terlalu lama jauh dari-Mu.

..mereka kosong jiwanya karena belum menemukan keindahan jiwa-Nya. mereka keras karena belum merasakan nikmatnya kasih sayang-Nya..
Rabb, berikan mereka lilin-Mu yang kekal, arahkan langkah dan jiwanya hanya berpaut kepada-Mu. biarkan mereka merasakan kesenyuman jiwa..
amiiin..

Tidak ada komentar: