Sabtu, 13 Juni 2009

rumah dan kotaku yang nyaman

aku duduk di bis yang membawaku ke kota kesayanganku, bogor
sambil melamun aku mengulang kejadian-kejadian kisahku dan bogor
aku merindukan tawa dalam rumah hangat
rumah yang bisa mendekapku dan menghilangkan segala jenuhku
aku bisa berlari dan membalikkan badan tanpa ada keluhan
aku bisa merapikan hidupku dengan keteraturan yang mendasar

aku rindu kotaku!
aku rindu hawa segar

aku ingin pulang ke kotaku
aku ingin tinggal kembali di rumah nyamanku
memeluk kamarku dan mencumbui setiap dinding rumahku

sore ini aku tidak ingin kehilangan jingga
aku berusaha tidak melantur
ku kagumi setiap sinar yang menjabat pohon
jalanan yang lurus tanpa lelah menghantarkan aku ke kota cintaku

aku tidak ingin kehilangan indah ini
tidak mau berpisah dengan nyaman ini

bagaimana ini, aku benar-benar mencintai kota dan rumah ini

aku tak ingin pergi

aku ingin pulang.....

Tidak ada komentar: